Kamis, 29 Januari 2009

Lakers Terlalu Kuat Buat Spurs

LOS ANGELES - Los Angeles Lakers tampil dengan kekuatan penuh saat melawan San Antonio Spurs. Alhasil, Lakers terlalu tangguh buat Spurs dan menang dengan skor 99-85 di Staples Center.

Kehadiran beberapa pemain yang tidak tampil sebelumnya karena mengalami cedera seperti Jordan Farmar, Luke Walton, Lamar Odom dan Sasha Vujacic membuat kekuatan Lakers menjadi kuat.

"Kami sangat merindukan kehadiran Farmar. Dia membuat skuad lini kedua kami semakin kuat, dia adalah penggerak kami," ungkap Kobe Bryant mengenai kehadiran Farmar, yang pada laga ini mengemas 14 poin.

"Kini dia telah kembali, semua pemain telah kembali ke posisi awalnya. Kami kembali dengan kekuatan penuh," lanjut pebasket 28 tahun itu seperti dikutip AP, Senin (26/1/2009).

Bryant menjadi penyumbang angka terbanyak buat Lakers. Dia mengemas 22 poin sebelum ditarik keluar pada kuarter keempat. Disusul Trevor Ariza 17 poin, Pau Gasol 16 poin, Andrew Bynum menambahnya dengan 15 poin dan 11 rebounds.

Sementara itu dari kubu Spurs, hanya Tony Parker dan Tim Duncan yang bermain gemilang. Parker menjadi penyumbang angka terbanyak dengan 19 poin dan enam assist, sedangkan Duncan menambahnya dengan 15 poin dan delapan rebounds.

"Kami tidak mampu bermain baik di kuarter pertama. Itu seperti memberikan bonus buat mereka selama 15 menit dan berakhir dengan kami tertinggal enam angka dari mereka," cetus pelatih Spurs Gregg Popovich.

Tidak ada komentar: